Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru! Contoh Teks Sambutan Ketua Panitian Acara Peringatan Isra Miraj Singkat dan Padat


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِيْ أَرْسَلَ رَسُوْلَهُ بِالْهُدَى وَدِيْنِ الْحَقِّ، أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ رَسُوْلِ اللهِ سَيِّدِنَا وَشَفِيْعِنَا وَقُرَّةِ أَعْيُنِنَا مُحَمَّدٍ ابْنِ عَبْدِ اللهِ لاَنَبِيَّ بَعْدَهُ وَعَلىَ آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ، رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْلِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوْ قَوْلِي. أَمَّا بَعْدُ :ه

  • Kepada para alim ulama, para kiai, para masyayikh, yang selalu mengagungkan kalam ilah senantiasa kami mulyakan.
  • Kepada KH. Alimuddin dari Malang yang kami nantikan segala fatwahnya.
  • Kepada Bpk. KADES dan seluruh aparatnya yang kami hormati.
  • Kepada segenap hadirin dan hadirot yang terhormat.
Alhamdulillah robbil' alamin, mari kita panjatkan kehadirot Robbil' 'izzati, sang pencipta alam, raja diatas raja, atas limpahan nikmat yang tak terhingga, sehingga pada kesempatan ini dapat bersama-sama berkumpul memperingati Isra' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sehat wal 'afiat tanpa halangan suatu apapun. 

Kita junjungkan kepada sang pembawa agama yang hak yang akan memberikan syafatul udzma di hari kiamat beliaulah al-Amin ibni Abdillah Rasulillah Muhammad SAW. Semoga dengan sholawat tadi kita termasuk umat yang mendapat fasilitas syafa'at kelak di hari kiamat, amin...amin ya raobbal alamin.

Hadirin yang kami hormati...

Perkenankan saya sebagai ketua panitia Isro' Mi'roj nabi agung Muhammad SAW, menghaturkan:
مَرْحَبًا اَهْلاً وَسَهْلاً بِحُضُوْرِكُمْ
Semoga kehadiran para hadirin semua dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ihklas hanya karena Allah semata dan menjadi sababiyah kita selamat di hari kiamat. Amiin...

Selanjutnya, kami segenap panitia menghaturkan terima kasi sebesar-besarnya, kepada segenap lapisan masyarakat yang telah memberikan bantuan berupa apapun, baik bantuan dana, tenaga, doa dan simpatinya. Dari paniti tidak dapat membalas apa-apa, hanya bisa berdo'a kepada Allah semoga amal baik semua dibalas oleh Allah SWT dengan balasan setimpal dengan irringan do'a.
جَزَاكُمُ اللهِ اَحْسَنَ الْجَزَاءِ جَزَاءً جَزِيْلاً
Segala kekurangan dalam acara, baik dari segi tempat, hidangan dan lainnya yang kurang berkenan di hati para hadirin, dari panitia mohon beribu maaf sebesar-brsarnya.

Akhirnya banyak kata kurang tertata, ada tutur kurang teratur, kesalahan dan kekurangan ada pada diri kami, kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

آَخِرُ قَوْلِي، وَالْعَفْوُ مِنْكُمْ
وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    
Itulah contoh teks sambutan ketua panitia acara peringatan isra mi'raj singkat dan padat. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya penulis itu sendiri. Wallahu a'lam