Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kitab Mabadi Fiqih Juz 1 PDF dan Terjemahan

Kitab Mabadi Fiqih atau dikenal dengan Mabadiul Fiqhiyyah adalah sebuah kitab yang membahas tentang ilmu fiqih. Bentuk kitabnya yang kecil dan tidak gundul alias berharakat membuat kitab ini digemari oleh kalangan santri dan pesantren-pesantren tingkat diniyah.

kitab ini dikarang oleh Umar Abdul Jabbar. Ada 4 juz pembahasan kitab ini. Pada juz pertama kitab ini membahas secara sangat ringkas tetntang ilmu fiqih dan sampai kepada juz ke-4 pembahasannya semakin lebih dalam dan luas. Bisa dikatakan kitab ini satu pembahasan tetapi semakin mendalam pembahasannya pada juz ke-4.

Kitab Mabadi Fiqih Juz 1 PDF 

Anda bisa mendownload kitab ini lewat link yang kami bagikan. Disini. 

Cara mendownloadnya sangat mudah. Silahkan Anda klik link diatas dan akan diarahkan halaman google drive. Setalh itu langsung klik tombol unduh.

Adapun untuk versi cetakan asli, Anda bisa membelinya di toko kitab terdekat ataupun bisa memsannya lewat aplikasi shopee.

Kitab Mabadi Fiqih ini juga tersedia dalam versi terjemahannya yang sangat berguna bagi kalangan santri dalam belajar. Sehingga akan lebih mudah dalam mengulang dan belajar memaknai kitab Mababdi fiqih ini.

Tidak hanya itu, versi terjemahannya juga ada dalam bahasa Jawa atau makna Pegon. Anda bisa mendapatkannnya disini. 

Note: Kami akan memperbarui link pada postingan ini segera. Mohon ditunggu!


Sekian yang dapat kami bagikan dalam psotingan kali ini  mengenai Kitab Mabadi Fiqih yang merupakan kitab populer membahas ilmu-ilmu fiqih. Semoga dapat bermanfaat bagi semunaya.

Posting Komentar untuk "Kitab Mabadi Fiqih Juz 1 PDF dan Terjemahan"