Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terjemahan Akhlak Lil Banin Juz 1 PDF


NGAJISALAFY.COM - Hai semuanya! Apa kabar? Kali ini, kami akan membahas kitab yang sangat istimewa untuk para pelajar laki-laki, yaitu Kitab Akhlak Lil Banin Juz 1 PDF.

Bagi  yang belajar di pesantren atau pesantren pasti sangat penasaran dengan isi buku ini. Sebab, sesuai dengan namanya, kitab ini berisi tentang akhlak atau budi pekerti yang harus diikuti oleh para anak-anak dan remaja laki-laki.

Sebelum mendownload, kami berikan ulasan singkat mengenai kitab Akhlak Lil Banin Juz 1 di bawah ini.

Sekilas Tentang Kitab Akhlaq Lil Bani Juz 1

Kitab Akhlaq Lil Banin (anak laki-laki) ditulis oleh Syekh Umar bin Ahmad Baraja, seorang ulama terkenal yang berasal dari Surabaya. Ia juga penulis buku Akhlak Lil Banin (anak perempuan). 

Bukunya yang ringkas dan mudah dipahami membuat tulisan-tulisannya dijadikan bahan ajar di banyak pesantren terutama pesantren di Indonesia.

Download Terjemahan Kitab Akhlaq Lil Banin Juz 1 PDF

Sesuai judul diatas, disini kami telah menyajikan link download terjemahan kitab yang Anda inginkan. Berikut link download PDF nya:

Terjemahan Kitab Akhlaq Lil Banin Juz 1 PDF (Download Via Google Drive)

Disclaimer:
Kami tidak memperjualbelikan kitab ini, kami hanya membagikan file yang tersedia di situs archive kitab online.

Anda dapat mendownload juga berbagai versi terjemahan kitab di situs ini dengan cara mengetik di pencarian ya!

Penutup

Pentingnya mempelajari ilmu tentang akhlak agar hidup menjadi damai dan tentram antar sesama. Selain itu dengan Akhlak, kita bisa mendapatkan kehidupan yang bahagia didunia dan akhirat. Oleh karena itu, sangat baik bagi peserta didik yang menempuh pendidikan untuk mempelajari kitab karya ulama Indonesia ini yaitu kitab Akhlak Lil Banin untuk laki-laki. Sesuai dengan ayat Al-quran yang menerangkan bahwa: Allah SWT. mengutus Nabi Muhammad SAW. tidak lain adalah untuk memperbaiki akhlak manusia.

Posting Komentar untuk "Terjemahan Akhlak Lil Banin Juz 1 PDF"